Mengatasi Impotensi dengan 7 Jenis Makanan ini

  • Whatsapp
mengatasi-impotensi-dengan-7-jenis-makanan-ini
Foto: Canva.com pro

Gangguan aliran darah menuju ke organ intim pria bisa sebabkan masalah impotensi. Selain kondisi fisik, kebiasaan buruk mengkonsumsi alkohol dan merokok bisa menyebabkan gangguan disfungsi ereksi. Anda harus tahu penyebab impotensi agar bisa mencari solusi yang tepat. Pastikan tubuh selalu bugar dan bebas stress agar junior bisa tegak berdiri lebih lama. Yuk, kenali jenis makanan sehat yang akan mendukung kesehatan Anda!

Jenis makanan yang bisa mengatasi impotensi

Kemungkinan Anda mengalami impotensi karena pola hidup yang tidak sehat. Mulai tinggalkan kebiasaan buruk yang bisa mempengaruhi penurunan libido Anda. Ada beberapa jenis makanan yang bisa membuat hubungan pernikahan & seks Anda lebih menyenangkan yaitu :

Read More

1. Daging organik

Jenis daging sapi, ayam, kalkun, dan babi yang diberi makan organik atau rumput mengandung karnitin, L-arginin dan zinc yang efektif meningkatkan aliran darah. Jika aliran darah organ intim pria berfungsi normal, maka risiko impotensi bisa dicegah sejak awal.

2. Tiram

Jenis makanan yang bisa berfungsi sebagai afrodisiak alami adalah tiram. Kamu bisa mengkonsumsi makanan dari keluarga kerang seperti tiram, kerang dan scallops yang bisa meningkatkan hormon testosteron dan estrogen.

Peningkatan hormon testosteron bisa meningkatkan kemampuan ereksi lebih tahan lama. Dijamin penyebab impotensi karena kekurangan hormon pria bisa diatasi dengan baik.

3. Ikan berminyak

Ada beberapa jenis ikan berminyak yang wajib Anda masukkan dalam menu harian yaitu ikan salmon, herring, mackerel, tuna, halibut, dan sarden. Jenis ikan berminyak mengandung vitamin D dan omega 3 yang bisa meningkatkan sirkulasi darah dalam tubuh. Kadar dopamin di otak yang meningkat bisa memicu gairah seksual lebih tinggi sehingga hubungan pernikahan & seks menjadi lebih panas.

4. Buah ABC

Buah ABC adalah apel, berry dan cherry yang terbukti mengandung anthocyanin, lho! Zat pewarna makanan alami yang berfungsi untuk meningkatkan sirkulasi darah dan menjaga kualitas ereksi pria lebih tahan lama.

5. Buah pisang

Selain keluarga berry, tidak ada salahnya memasukkan menu pisang ke dalam nutrisi harian. Pisang mengandung kalium yang efektif menjaga sirkulasi darah dalam tubuh tetap terjaga. Toh, pisang bisa menjadi sumber energi yang tepat sebelum Anda memulai aktivitas malam.

6. Bawang putih

Bawang putih bisa menjadi makanan yang bisa meningkatkan sirkulasi darah di organ intim sehingga ereksi bisa bertahan lebih lama. Namun, pastikan Anda mengkonsumsi bawang putih beberapa waktu sebelum berhubungan seksual. Pasangan bisa merasa kurang nyaman dengan bau bawang. Anda juga bisa mengakali efek samping aroma bawang dengan sikat gigi dan mengunyah peppermint.

7. Dark chocolate

Makan coklat bebas tambahan pemanis buatan bisa memberikan manfaat kelancaran sirkulasi darah, meningkatkan suasana hati dan bebas dari stress. Jika impotensi disebabkan oleh stress, Anda bisa mengkonsumsi coklat agar bisa lebih rileks dan bahagia.

Beberapa makanan di atas bisa Anda coba konsumsi secara rutin demi menjaga sirkulasi darah organ intim. Ereksi yang lebih tahan lama bisa membuat pasangan puas di atas ranjang. Cegah risiko gangguan seksual dengan mengkonsumsi makanan yang bisa mengatasi impotensi. Penyebab impotensi harus mendapatkan penanganan yang tepat agar Anda bisa menciptakan malam yang memuaskan.

 

Sumber

https://hellosehat.com/hidup-sehat/seks-asmara/makanan-obat-mengatasi-impotensi/#gref

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *